Widya

Saturday, September 29, 2012

keperawatan UNPAD

dilla, eva, yani, me 

hi there :D

foto diatas itu adalah personil lengkap mahasiswi Fakultas Ilmu Keperawatan UNPAD
yup yup kami berempat yang mengemban tugas pengabdian kepada masyarakat di kecamatan Jampangkulon kelurahan Jampangkulon :)

hidup sebulan bareng mereka sama sekali bukan masalah buat saya karena meskipun saya tidak terlalu dekat dengan dilla dan eva, saya cukup mudah beradaptasi dengan mereka :)
kalo sama yani sih jangan ditanya, setiap hari saya ketemu karena satu kostan :D

here's the funny thing mereka bertiga ini tergabung di UKM KSR yang mau masuk ke UKM itu yaaa dilantiknya berbulan-bulan dan amat sangat melelahkan (saya udah pernah nyoba dan ga kuat).... jadi saya semacem dilindungi sama 3 wanita perkasa yaa selama di sana :p


No comments:

Post a Comment

gimme your comment :)