Widya

Sunday, September 23, 2012

ber-futsal-ria part 1

hmmmm saya udah janji kan mau posting soal KKN he2..
tapi saya ga akan posting kegiatan di sana secara berurutan dari mulai dateng sampe pulang yaaa...
walaupun niat awalnya begitu, tapi ternyata setelah foto terkumpul saya jadi bingung sendiri kegiatan mana yang duluan dilakuin.hahahha how silly I am :p

jadi saya mau posting macem2 kegiatannya aja and some random stuff he2...
be ready okay :D
so here we go!!!

sebelum berangkat foto-foto dulu dong :)

jadi begini, di Jampang kulon waktu itu ada turnamen bola gitu dan para perempuan ini ditantang untuk main bola melawan warga di sana.. siapa takut :D



harusnya kita pemanasan yaa bukannya bergaya :p

foto bareng lawan kita di lapangan.he2 tapi jadi kawan kita di luar lapangan :D
dan tak di sangka2 kita menang hari itu, lupa sih berapa skor nya tapi yang jelas kita lanjut ke babak selanjutnya :)
snapshot waktu main futsal :)
tuh foto yang diatas itu waktu kita main bola babak selanjutnya, yaa walaupun kalah karena adu penalti tapi tak mengapa saya senang.. karena akhirnya saya pernah merasakan bagaimana sulitnya main bola itu...hahaha


No comments:

Post a Comment

gimme your comment :)