Widya

Wednesday, September 29, 2010

praktikum....

hari jum'at yang lalu jadwal kuliah saya adalah praktikum imunisas dan pengamblan darah vena. wow..... i'm so exiciting about this....

because my mother often gave the immunisation to other children.......

ternyata susah yaa ngasih imunisasi ke bayi itu apalagi kalau si bayinya itu lagi ngambek.......
dan imunisasi juga banyak macemnya, dosis dan waktu pemberannya juga beda-beda....
and this are some pictures from my lab work.....
ini darah saya yang diambil oleh teman saya "rasanya gag sakit waktu jarum masuk ke kult saya"
what do you thnk about the baby??? he2
woohooo the baby has a big fans.... lol^^
dan dalam beberapa hari ini di tangan saya timbul bercak berwarna hijau di sekitar area penyuntikan.....
but i wanna try some day on my lab work to get injecting my friend....he2

3 comments:

  1. saya ngga berani sama sekali tuh urusan nyuntik2an.. >_<

    ReplyDelete
  2. wahh...kurang brani nih disunti dr dulu..tap pengen coba nyuntik sih..hehehe

    ReplyDelete
  3. @ka meutia: he2 saia juga belom brani insyaALLAH praktkum selanjutnya mau nyoba ah ke temen....hihi

    @miss: oiya??? gag sakit kok cuma klo dimasukin obat yaa baru berasa perh" sedkit

    ReplyDelete

gimme your comment :)