Widya

Monday, September 27, 2010

halal bihalal

hari pertama kuliah ada acara speseial di fakultas... yang gw rasa jarang dilakuin sama fakultas lain...
yep ada acara halal bihalal satu civitas akademika fakultas keperawatan UNPAD.
yang jadi panitianya angkatan ane angkatan 2009....
reporting kasus udah beres pas acara halal bihalal mau mulai. gw duduk di barisan ke 3 atao ke empat baren temen" gw. susunan acaranya:
1. sambutan ketua panitia
2. sambutan pak dekan
3. siraman rohani a.k.a ceramah
4. makan makan,,, yay

acara yang paling ditunggu tunggu ya udah pasti acara makan makannya lah...he2
sebenernya buat gw acara halal bihalal hari ini berasa banget soalnya gw baru ketemu temen" gw yaaa hari ini jadi hari itu jadi hari yang penuh dengan maaf dan memaafkan.
dan ini dia hasil jepretan selama acara....





 berhubung dalam perjalanan the connection was error so i just post some pictures....he2
enjoy it :D

2 comments:

  1. cantikk...

    itu takeshi gak pake kacamata ya??
    bedaaa mukanya

    fkep unpad hijab-ers semua ya ???

    ReplyDelete
  2. hahaha iyaa itu si takeshi sama aja ah mukenya.....


    alhamdulillah saia berada di lingkungan jilbab-ers...hoho^^

    ngiri gag cantiiikkk???

    ReplyDelete

gimme your comment :)