Widya

Wednesday, May 30, 2012

cooking cooking :D

helloo everyone :D
how's your day????
he2, agak-agak payah yaaa semakin jarang posting di sini lagi asik posting di tempat sebelah kekekekekeke

SAYA SUKA MASAK!!!
loh kok tiba2 ngomong gitu yaa???
he2, soalnya dari awal emang pengen posting tentang makanan yang udah perah dibuat :D *kibas rambut*

menu-nya sih standar tapi yang perlu diinget adalah ini semua saya yg bikin lhoh :)
begitulah kalo saya ditinggal sendirian di rumah.... ga akan bisa tenang adaaaaaaaa aja yang dikerjain di dapur :D

saya sih jujur mau pamer kalo saya bisa masak...hahhahaha
apples choco rolls

mushroom with tomatoes

porridge with sambel terasi :p

french fries with homemade tomato sauce

spicy pasta

spinach risoles :D
sekian dan terimakasih :D
*jadi laper *

No comments:

Post a Comment

gimme your comment :)