Widya

Friday, April 23, 2010

FKEP masuk desa.........

wew...........

tertarik sama judul di atas???

yahahhahhahahha,,,
itu lah yang akan gw lakuin selama kurang lebih 3 bulan....
mulai juni-juli-agustus

membina desa" agar menjadi desa yang lebih baik dan lebih sehat!!!!

gag cuma itu di acara ini juga nantinya akan diadakan acara bakti sosial dan penyuluhan gitu,,,, insyaALLAH serulah acaranya...hoho^^

ini adalah salah satu proker dari JMKI (jaringan mahasiswa kesehatan indosesia) dan PNC padjadjaran nursing corps) tapi waalaupun gw bukan anggota dari 2 lembaga itu gw masih berstatus mahasiswi fakultas keperawatan universitas padjadjaran jadi gw bisa ikutan..he2

apakah saia diramalkan akan tidak pulang selama liburan nanti???
hmmmmmmmmm belum tentu...
karena sistemnya itu piket"an.. *belum tau pasti jg sih gmn...he2
jadi paling gag 1 bulanan disana terus nanti gantian deh sama yang lain......

tapi kali ini saia mendapat tugas yg lumayan berat dan tidak terbayangkan sebelumnya...hihihihihihi

WAAAAAAAAAAAAA GW JADI DANUS

gawat gw sadar banget kalo jiwa enterpreneur gw itu masih sangat tumpul sekali li li. tapi apa mau dikata keputusan udah ada di tangan panitia....

dan hikmah yang bisa gw ambil adalah:
1. tugas gw gag terlalu berat dibandingkan dengan panitia yg laen
2. hmmmmmmmm gw bisa mengasah kemampuan berinteraksi gw dgn org laen
3. yup yup gw bisa balajar gmn susahnya dpet uang..he2

semoga jualan gw nanti laku dan bisa menyukseskan bindes a.k.a fkep masuk desa.......

amien amien amien amien amien.............

6 comments:

  1. widya, kamu FIK Unpad 2008??
    wahwah, temennye Erita sama Debi dong, hehehe....

    ReplyDelete
  2. bukan saia FIK 2009..........


    iyaaa..he2 temennya ert ama ebi..

    teteh kenal juga???
    anak unpad jg yaaa??? fak apa???

    ReplyDelete
  3. eh iya, maksdunya 2009...
    awid pertanian, 2007 (udah tua ya,heheee)
    temen kosannya ertita, trus ada hub sodara gt sama ebi :))

    ReplyDelete
  4. ouh,,,,, berarti seangkatan sama teh eka dong?? yg anak KSR ....he2


    jgn" yg waktu itu ktemu sama erita di angkot itu bukan yaaa???? he2

    ayoo teh di tunggu cerita si nona selanjutnya....hoho^^

    ReplyDelete

gimme your comment :)